Selasa, 19 Oktober 2010

ayo ke PIM (Pronto) !!

hahahahaha... ceritanya traktiran gua sama ekong ultah,
pada pengennya ke pronto, kata si ekong kaga begitu jauh,
eh ternyataaaaaaaaaaaaaa,, jauhnya buju buneng...
hari selasa, 19 oktober 2010.. 18:00
kita semua berangkat (gua, ekong, ocha, icha, tiara, n anggi (sepupunya tia)), udah nunggu busway lama, perjalanan jauh bangeeeettttt, dari SALEMBA ke PONDOK INDAH...
nyampe sana jam 20:30, langsung menuju tujuan,, perut udah pada qosidahan...
makan di pronto kaya orang kalap... all u can eat !!! gara gara kalimat itu semuanya pada gila...
semuanya diambil untuk dimakan... ampe perut lemes...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
sebenarnya ga ada yang spesial dari saya, saya tuh orangnya humoris, gampang beradaptasi dengan siapapun dan dimanapun, baik :), ga sombong :), seneng maen